Rabu, 09 Desember 2015

MEMBUAT TAMAN VERTIKAL SENDIRI DIRUMAH

Mudahnya membuat taman vertikal sendiri




Banyak  cara mudah membuat taman vertikal sendiri, saat ini tidak sulit mencari media  di sekeliling kita yang dapat dimanfaatkan untuk membuat taman vertikal sendiri dirumah anda. Membuat taman vertikal  sendiri dirumah anda  dengan biaya murah bisa anda wujudkan dengan daya kreasi anda sendiri. Dalam membuat taman vertikal sendiri hal yang perlu di lakukan adalah sebagai berikut ;

1.Tetapkan  media apa  saja, contoh media tanaman vertikal dari botol atau  dari barang bekas yang sudah tidak terpakai  yang ingin anda gunakan sebagai media tanam dalam membuat taman vertikal sendiri.

2.Tentukan dalam membuat taman vertikal dirumah, jenis pohon taman vertikal  atau tanaman hias vertikal.
3.Siapkan peralatan untuk membuat taman vertikal dirumah seperti, Pisau Kater : untuk memotong melubangi media botol aqua bekas yang akan kita gunakan sebagi  media tanam dalam membuat taman vertikal dirumah, Palu atau Martil, paku : Untuk menggantung media tanam saat anda telah selesai atau sudah jadi membuat media tanaman untuk taman vertikalnya.  
4.Setelah semuanya siap masukan sekam kedalam botol bersama tanaman hias vertikal yang telah anda pilih.



 Jasa pembuatan website murah


Mudah bukan membuat taman vertikal sendiri dirumah, anda dapat mencobanya dengan media lainya serta berkreasi sesuai keinginan anda sendiri. 
Model rak tanaman vertikal juga bisa menjadi kreasi dalam membuat taman vertikal sendiri yaitu dengan menyusun botol botol bekas agar menyatu satu sama yang lainya sehingga menjai model rak tanaman vertikal anda.


Kaleng bekas juga bisa anda gunakan membuat taman vertikal sendiri di rumah. Membuat taman vertikal sendiri dirumah tidak harus menggunakan bahan bahan yang mahal akan tetapi fungsi serta tujuan dari membuat taman vertikal sendiri dirumah sudah terpenuh dalam rangka membuat hijau suasana rumah anda menjadi sejuk dan asri. Dengan anda membuat taman vertikal sendiri dirumah mudah mudahan anda dapat menularkan kepad teman agar juga dapat membuat taman vertikal sendiri dirumahnya masing masing dengan demikian dalam rangka mengurangi dampak dari pemanasan global minimal dirumah kita sendiri menjadi sedikit berkurang hawa panasnya dengan hadirnya taman vertikal sederhana dirumah kita masing masing. Demikian cara membuat taman vertikal sendiri dengan memanfaatkan barang bekas yang sudah tidak terpakai Salam Go Green. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar